Wednesday, September 23, 2015

Gelontorkan Investasi US$ 1,3 M, Mercy Siap Bangun Crossover Generasi Baru

Gelontorkan Investasi US$ 1,3 M, Mercy Siap Bangun Crossover Generasi BaruTuscaloosa - Mercedes-Benz telah mengumumkan rencana untuk menginvestasi dana sebesar US$ 1,3 miliar untuk pabriknya di Tuscaloosa, Alabama, Amerika Serikat. Rencana itu didengungkan untuk mempersiapkan produksi crossover generasi terbaru.

Dalam pernyataannya, Rabu (23/9/2015), Mercedes-Benz mengatakan, dana tersebut akan digunakan untuk membangun body shop seluas 125.000 meter persegi. Nantinya Mercy akan memanfaatkan teknologi bodi ringan terbaru.

Pabrik perakitan di sana juga akan diperluas sebesar 13.000 meter persegi. Pabrik tersebut bakal memiliki tempat produksi yang lebih besar dan lebih fleksibel yang akan memungkinkan untuk memproduksi berbagai jenis kendaraan.

Sayangnya, Mercy menolak mengatakan model apa yang akan diproduksi di pabrik itu. Namun, kemungkinan mobil yang akan diproduksi adalah GLE, GLE Coupe dan GLS generasi terbaru.

Perusahaan asal Jerman itu mencatat, investasi ini akan menciptakan 300 lapangan kerja baru. Mercy juga menyebut, pabrik ini memungkinkan mereka menghasilkan SUV generasi terbaru yang lebih fleksibel, efisien dan berkualitas.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment