Wednesday, September 23, 2015

Hyundai Tucson Terganas Akan Tampil November Mendatang

Hyundai Tucson Terganas Akan Tampil November MendatangLas Vegas - Produsen mobil asal Korea, Hyundai siap menampilkan Sport Utility Vehicle (SUV) terganas. Di ajang SEMA 2015, November mendatang, Hyundai Tucson akan hadir dengan mesin bertenaga 700 daya kuda.

Seperti diberitakan Autoguide, Rabu (23/9/2015), di tahun keempat ini, Hyundai masih bekerja sama dengan pakar industri Bisimoto untuk memproduksi mobil bertenaga tinggi. Hyundai Tucson terganas ini bakal memikat pengunjung SEMA di Las Vegas nanti.

Mendapat julukan "Brute Ute", mobil ini mengusung mesin Hyundai 2.4 liter sebagai titik awal. Namun, mobil itu mendapatkan turbo kit dari Bisimoto.

Hasilnya, tenaga dari mobil itu mencapai 700 daya kuda. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan.

Pemilik sekaligus Kepala Teknisi di Bisimoto Engineering, Bisi Ezerioha mengatakan, Tucson 2016 adalah platform yang sempurna untuk dibuat lebih ganas. Hal itu menawarkan kesempatan kepada Ezerioha untuk memikat banyak orang dengan menampilkan Tucson terganas.

"Setelah ratusan jam pengujian dan pengembangan komponen mesin baru, kami yakin bahwa mesin ini dapat menangani apa yang kita minta dari itu, memberikan kemampuan balap pada Tucson 2016 dengan performa dan keandalan pada intinya," sebutnya.

Dari sektor eksterior, Bisimoto akan menjaga desain konservatifnya. Mobil ini akan memanfaatkan suspensi udara dan pelek balap berkelir putih dengan palang bintang.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment