Wednesday, September 23, 2015

Mega Skandal Emisi Kendaraan, Bos VW Mundur!

Mega Skandal Emisi Kendaraan, Bos VW Mundur!Wolfsburg - Bos Volkswagen bertanggung jawab penuh atas permasalahan yang terjadi di dalam emisi kendaraan VW. Dia akhirnya mundur dari jabatannya per 23 September 2015.

“Saya sangat terkejut atas serangkaian peristiwa yang terjadi selama beberapa hari terakhir. Saya tertegun mellihat adanya kesalahan dalam skala sebesar itu di Volkswagen Group,” ujar CEO VW Martin Winterkorn dalam pernyataan di situs VW.

“Sebagai CEO saya bertanggung jawab sepenuhnya atas semua penyimpangan yang ditemukan di mesin diesel dan karena itu saya meminta dewan pengawas agar setuju menghentikan saya sebagai CEO Volkswagen Group. Saya melakukan hal ini demi kepentingan perusahaan meski saya tidak mengetahui adanya kesalahan di bagian saya,” tambah Winterkorn.

VW Bohong Soal Emisi Gas Buang?

Volkswagen lanjutnya membutuhkan langkah awal yang baru termasuk dalam hal personal.

“Saya memberikan jalan dengan pengunduran diri saya. Saya selalu berhasrat untuk melayani perusahaan ini, terutama bagi para konsumen dan karyawan kami, Volkswagen selalu menjadi bagian hidup saya,” ujar Winterkorn.

VW Hentikan Penjualan Mobil Diesel

Ke depan dia meminta proses klarifikasi dan transparansi terkait kasus ini tetap dilanjutkan. Hal ini perlu agar konsumen mendapatkan kepercayaan penuh.

“Saya yakin Volkswagen Group dan tim akan mengatasi krisis yang dalam ini,” ujarnya.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment