Wednesday, September 23, 2015

Penunggang Motor Yamaha Bagi-bagi Masker untuk Korban Kabut Asap

Penunggang Motor Yamaha Bagi-bagi Masker untuk Korban Kabut AsapBangka - Sumatera dikepung asap akibat kebakaran hutan. Tujuh klub motor Yamaha yang berada di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) pun membagikan masker untuk warga yang terkena dampak asap di area Sumatera.

Mereka berasal dari YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia), VBC (V-Ixion Bangka Community), NVLF (New Vixion Lightning Family), BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia), BOS (Bangka Owners Scorpio), YBKC (Yamaha Bangka King Club), SJC (Sungailiat Jupiter Club). Mereka berbagi masker di dekat lampu merah tenda merah Sungailiat Kabupaten Bangka pada pekan lalu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar dan kami berupaya untuk membantu mereka dengan bagi-bagi masker ini. Dengan begitu juga mencegah risiko yang mengganggu kesehatan warga. Ini juga bentuk eksistensi kegiatan positif klub motor dengan aktivitas kegiatan sosial," ungkap M.Jaka Zia Utama, Humas YRFI seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (23/9/2015).

Tak hanya di Sumatera, pemilik skuter matik bongsor Yamaha pun berbagi di Jakarta. Yamaha DDS Jakarta dan klub pecinta NMAX, Jakarta Max Owner (JMO), mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sebanyak 40 member JMO awalnya mengadakan city rolling start dari kantor Yamaha DDS Jakarta (Jln Letjen R Suprapto Cempaka Putih) ke Matraman-Sultan Agung (Pasar Rumput)-KH Mas Mansyur (Tanah Abang)-Menteng-Tugu Tani-Monas-Gunung Sahari-Benyamin Sueb-Ancol.

Dari Ancol, perjalanan kembali dilanjutkan melalui Gunung Sahari-Pademangan-Benyamin Sueb-Galur-Letjen Suprapto Cempaka Putih (Kantor Yamaha DDS Jakarta). Setelah finish, diadakan doorprize di Yamaha DDS Jakarta untuk para peserta berupa helm dan jaket Yamaha.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment