Thursday, October 15, 2015

Punya Banyak Lapisan, Kaca Film V-Kool Halangi Sinyal HP?

Punya Banyak Lapisan, Kaca Film V-Kool Halangi Sinyal HP?Jakarta - Kaca film V-Kool memiliki keunggulan dalam teknologi tinggi untuk menolak panas dan radiasi sinar matahari. Teknologi tersebut menggunakan 7 hingga 10 layer (lapisan) untuk menolak panas. Dengan banyaknya lapisan yang digunakan pada kaca film tersebut, mampukah mobil menerima sinyal seperti GPS maupun sinyal pada smartphone?

Dijelaskan oleh Head of After Sales Service V-Kool Indonesia, Billy Susanto, kaca film V-Kool sangat tinggi untuk menolak panas infra merah dan radiasi sinar ultraviolet. Apalagi salah satu komponen pada layer menggunakan partikel logam seperti emas, perak, maupun indium.

Selain itu, jumlah layer pada konstruksi kaca film V-Kool berjumlah 7 hingga 10 lapisan. Namun hal itu tidak memengaruhi stabilitas sinyal yang diterima didalam mobil.

Misalnya salah satu varian V-Kool yang memiliki banyak layer yakni V-Kool 55 dengan 10 lapisan sputtered stack pertama di dunia. Lapisan logam pada varian tersebut ditambah dengan kandungan emas yang menolak lebih dari 97% sinar infra merah.

"Untuk sinyal seperti sinyal pada handphone maupun GPS masih bisa tembus. Tidak ada pengaruh dengan layer. Kecuali infra merah karena kaca film V-Kool menolak gelombang tersebut," ujar Billy Susanto di Kantor V-Kool Indonesia, Jakarta pada Kamis (15/10/2015).

Dengan begitu, konsumen dapat nyaman berkomunikasi selama berada di dalam mobil maupun melakukan tracking dengan fitur GPS.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment