Sunday, November 22, 2015

BMW Kenalkan Konsep Sedan Kompak Baru di Pameran Guangzhou

BMW Kenalkan Konsep Sedan Kompak Baru di Pameran GuangzhouJakarta - Bayerische Motoren Werke (BMW) semakin serius menggaet konsumen China dan Asia umumnya. Pabrikan ini memamerkan konsep sedan kompak anyar di hajatan Guangzhou Auto Show 2015 yang berlangsung 20-29 November.

Seperti dilaporkan Carbuzz dan Inautonews, Minggu (22/11/2015), selain ukurannya yang kompak dan menjadi teki-teki soal posisinya, apakah berada di jajaran Seri1 atau Seri2, sejumlah fiturnya juga menarik.Penggunaan cat Liquid Metal Bronze unik yang membuat cat bisa berubah di saat terkena paparan sinar atau di saat gelap, adalah salah satu contohnya.

Namun, itu semua tak meninggalkan ciri khas BMW. Grill bernentuk ginjal khas alas BMW misalnya, masih terlihat sangat kentara. Begitu pun dengan bentuk lampu utama dengan ventilasi udara.

Sedangkan tampilan anyar yang menjadi daya pikat konsep ini adalah, pelek berukuran 20 inci. Garis melengkung berukuran cukup besar yang berada di belakang bagasi menjadi tanda desian baru lainnya.

Sementara, di bagian interior, balutan lembaran kulit Nappa memancarkan kesan mewah. Terlebih, BMW juga melengkapinya dengan head up display keluaran terbaru yang dilengkapi layar sentuh 8,8 inci.

Kesan modern semakin kuat berkat penggunaan teknologi touch sensitive controls, nuansa kabin bisa disesuaikan dengan lampu, serta panoramic glass roof. Hanya, untuk data spesifikasi teknis, hingga kini belum tersedia.

Hanya informasi spekulatif saja yang menyebut kemungkinan besar, mobil ini mengusung mesin seperti yang diusung BMW Seri 2. Mesin tersebut â€Â" baik bensin maupun diesel - tiga atau empat silinder yang diimbuhi turbo.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment