Thursday, November 26, 2015

Begini Cara Porsche Puaskan Pecinta Mobil Klasik Buatannya

Begini Cara Porsche Puaskan Pecinta Mobil Klasik BuatannyaAmsterdam - Porsche tak ingin melupakan sejarah perkembangan mobil sport di masa lalu. Untuk itu, membuka Pusat Mobil Klasik Porsche pertama di dunia yang didirikan di Belanda.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (27/11/2015), Porsche Classic Center Gelderland akan fokus secara eksklusif pada penjualan dan pelayanan model klasik. Namun tak hanya di Belanda, Porsche juga berencana membuka sejumlah Classic Center di beberapa negara seperti Australia, Belgia, Kanada dan Amerika Serikat.

Karena lebih dari 70 persen model Porsche masih berkeliaran saat ini, perusahaan asal Jerman itu juga akan memperluas jaringan Porsche Classic Partners sehingga mencakup sekitar 100 lokasi pada 2018.

Lokasi-lokasi itu akan menjadi diler Porsche dengan dukungan tambahan dan training untuk melayani mobil sport klasik. Jaringan itu akan memberikan perbaikan dan pemeliharaan hingga overhaul pada model klasik.

Melalui layanan itu, pelanggan juga akan ditawarkan dengan sekitar 52.000 suku cadang asli.

Untuk membedakan dari dealer tradisional, Porsche Clasic Partners memiliki daerah yang terpisah untuk mobil klasik. Bagian ini memiliki kendaraan klasik dan part yang dipamerkan serta staf berpengetahuan yang dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan.

Saat ini, Porsche sudah membuka 24 Porsche Classic Partners. Mayoritas berada di Jerman.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment