Thursday, November 26, 2015

Ini Kelebihan Suspensi Sachs Milik ZF di Indonesia

Ini Kelebihan Suspensi Sachs Milik ZF di IndonesiaJakarta - ZF Friedrichshafen AG menawarkan suspensi terbaru Sachs untuk mobil-mobil di Indonesia. Tapi kira-kira apa saja kelebihan yang ditawarkan suspensi ini ya?

"Beda suspensi yang kami tawarkan disini ialah untuk pengendara yang ingin merasakan kenyamanan lebih dari suspensi pabrikan. Jadi bisa dikatakan untuk konsumen yang ingin naik level dari pabrikan," ujar General Manager ZF Asia Pasific Pte. Ltd. Indonesia Representative Office, Cakra Wiyata, di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Sebagai catatan di Indonesia, suspensi Sachs tersedia untuk berbagai kendaraan populer di Indonesia. Seperti untuk model MPV, Toyota Avanza, Toyota Innova, Nissan Grand Livina, Honda Freed, Suzuki APV.

Model Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Swift, Toyota Yaris, Daihatsu Sirion, serta Nissan March juga bisa diganti suspensinya dengan suspensi Sachs.

Tidak lupa untuk kelas SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Honda CR-V, Nissan X-Trail. Untuk kelas Sedan, suspensi Sachs juga menyediakan untuk mobil sedan yakni, Honda City, Honda Civic, Honda Accord, Toyota Altis, Toyota Camry, Nissan Teana. Dan untuk model double cabin, seperti Toyota Hilux, Isuzu D-Max, Mitsubishi Triton, Nissan Navara, Ford Ranger, dan Mazda BT-50 juga ikut disediakan.

"Passenger car di Indonesia masih akan terus tumbuh. Diperkirakan pertumbuhan akan double di tahun 2020 mendatang. Oleh sebab itu kami akan melahirkan dan mencari produk yang lebih baik," ujarnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment