Thursday, November 26, 2015

ZF Masih Produksi Transmisi Mobil Jadul Eropa

ZF Masih Produksi Transmisi Mobil Jadul EropaJakarta - Di Indonesia banyak sekali pecinta mobil jadul Eropa, mobil ini biasanya dipilih bagi mereka yang menginginkan mobil bekas dengan harga murah namun memiliki fitur yang banyak.

Namun kalau biasanya pengguna mobil jadul Eropa kerap kesulitan mencari transmisi jika ada permasalahan. Kini hal itu bukan permasalahan utama lagi.

Karena salah satu produsen sparepart asal Jerman ZF Friedrichshafen AG, menjanjikan transmisi mobil Eropa jadul masih akan diproduksi.

"Walaupun mobilnya sudah tidak diproduksi, kami masih memproduksi transmisi untuk mobil jadul. Karena biasanya kan kita masih produksi beberapa tahun ke belakang," ucap General Manager ZF Asia Pasific Pte. Ltd. Indonesia Representative Office, Cakra Wiyata, di Jakarta, Kamis (26/11/2015).

"Bahkan kami masih memproduksi transmisi mobil jadul untuk VW Kodok (Beetle), Volvo, Fiat," tambahnya.

Namun, dirinya akui. Meski dirinya masih bisa memproduksi transmisi untuk mobil jadul kelahiran Eropa. Permintaannya terbilang sedikit.

"Produknya ada, tapi harganya itu terbilang mahal. Karena seperti diketahui bersama, meski untuk mobil lama. Kan produksinya saat ini, menggunakan material saat ini, dan harganya yang ditawarkan ya harga saat ini," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment