Saturday, November 7, 2015

Rawan Terbakar, Ribuan Unit Bentley Continental Ditarik

Rawan Terbakar, Ribuan Unit Bentley Continental DitarikLondon - Sebanyak 7.778 unit varian coupe dari mobil mewah asal Inggris, Bentley, ditarik karena berpotensi mengalami kebakaran. Soalnya, kabel aki bermasalah dan kendur dan berpotensi menyebabkan percikan api.

Seperti dilaporkan Auto Guide, Minggu (8/11/2015), keputusan untuk menarik varian itu ditetapkan setelah dilakukan serangkaian investigasi terhadap mobil yang ditengarai bermasalah tersebut. Proses investigasi ini berlangsung sejak April lalu, dan hasilnya membuktikan adanya potensi kebakaran.

Adapun mobil yang ditarik adalah Bentley Continental GT model 2012-2014, Bentley Continental GTC model 2012-2015, serta Bentley Flying Spurs model 2012-2014. Para pemilik mobil yang masuk dalam kategori itu diminta untuk segera menghubungi diler guna mendapatkan perbaikan.

Kampanye ini merupakan wujud tanggung jawab Bentley terhadap keamanan pengguna produknya. Perbaikan diberikan secara gratis.

Pabrikan yang berkantor pusat di Crewe, Inggris, itu mengatakan, potensi risiko kebakaran itu meningkat jika arus listrik baterai habis dan beban operasi kendaraan meningkat. Akibatnya akan menciptakan suhu yang panas saat proses pengapian, bahkan kemungkinan terjadi percikan api.



(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment