Saturday, November 7, 2015

Toyota Siap Tambah Investasi di Jerman

Toyota Siap Tambah Investasi di JermanStuttgart - Bukan rahasia lagi bahwa Jerman merupakan salah satu negara yang menjadi kiblat pecinta otomotif. Karena memang Jerman kerap menjadi negara nomor satu dengan mampu melahirkan produk otomotif terbaik.

Meski demikian, rupanya pasar seksi Jerman juga ikut membuat Toyota kepincut untuk lebih serius melahirkan mobil disana. Seperti dilansir inautonews, Sabtu (7/11/2015).

Dikatakan Toyota siap menambah investasi mereka untuk bisa lebih merangsek ke pasar Jerman dan Eropa. Pernyataan ini bukan begitu saja terlontar, karena Toyota tengah menuai buah manis dengan meningkatnya penjualan mereka hingga 8 persen hingga September 2015.

Peningkatan investasi Toyota di Jerman salah satunya, dengan siap menambah jaringan after sales. Selain itu dari 533 tier-2, sebanyak 384-nya akan berubah menjadi tier-1.

Selanjutnya dikatakan, meningkatnya penjualan Toyota di Jerman juga akibat banyaknya model yang ditawarkan dan harga yang kompetitif.

Dan layaknya pabrikan Jerman yang mengikuti regulasi dari pemerintah Jerman untuk bisa menekan emisi gas buang. Toyota menargetkan penjualan hingga 400.000 unit hybrid akan terjual di 2020, dan kini sudah terjual hingga 250.000 unit.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment