Saturday, November 7, 2015

Konsep Fiat 500X Versi Anyar Ini Betot Perhatian di SEMA 2015

Konsep Fiat 500X Versi Anyar Ini Betot Perhatian di SEMA 2015Las Vegas - Pabrikan asal Italia, Fiat, unjuk keunggulan di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 yang berlangsung 3 â€Â" 6 November. Pabrikan yang juga menjadi induk Jeep itu menyuguhkan Fiat 500X versi kustom yang bertampang gagah yakni Fiat 500X Chicane dan Fiat 500X Mobe.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Minggu (8/11/2015) tampilan didominasi warna biru pada exteriornya. Secara umum, tampilan gagahnya mengisyaratkan gaya desain kustom street-tuner.

Gaya ini bisa dilihat dari tampilan bumper depan yang mencuatkan kesan sporty, pelek 20 inci yang disaput kelir hitam, dan ground clearance yang dibuat lebih rendah. Untuk menguatkan kesan sporty, tampilan warna two tone pun dibuat, yakni melabur bagian atap dengan warna hitam.

Adapun Fiat 500X Mobe tampil dengan warna putih mutiara yang dikombinasikan dengan aksen tembaga di beberapa bagian bodinya. Seperti halnya Chicane konsep padu padan dua warna alias two tone juga digunakan, yakni dengan melabur bagian kap mesin dan atap dengan warna hitam.

Menariknya, di bagian atap, Fiat menambah rak. Sedangkan strip warna biru di bagian bodi samping seolah selaras dengan tampilan pelek berukuran 18 inci dengan aksen biru Mopar.

Kedua varian crossover bergaya itu menggunakan mesin yang sama yaitu 2.400 cc Tigershark MultiAir2 dengan tenaga 180 hp dan torsi 237 Nm. Satu hal lagi ubahan yang dilakukan Fiat yakni menyempurnakan exhaust system-nya


















(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment