Saturday, November 7, 2015

Wow, Yamaha Kembangkan Motor Sport Empat Roda

Wow, Yamaha Kembangkan Motor Sport Empat RodaTokyo - Setelah pekan lalu memperkenalkan motor turing tiga roda LMW-MWT 9 di ajang Tokyo Motor Show 2015, kini Yamaha Motor dikabarkan tengah mengembangkan model lain yang tak kalah hot. Model itu merupakan pengembangan dari konsep OR2T yakni motor sport dengan empat roda.

Seperti dilaporkan Gizmag, Minggu (8/11/2015), motor ini mengadopsi sistem suspensi dari konsep Tesseract yang pernah diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2007 lalu. Sistem kerja dari sistem suspensi tersebut independen, artinya masing-masing roda memiliki sistem suspensi tersendiri.

Walhasi;l, motor ini bakal memiliki kesatbilan yang tinggi di saat digunakan bermanuver di berbagai jenis intasan, Maklum, pada saat menikung, salah satu suspensi roda akan turun mengikuti arah pengendalian posisi sepeda motor.

Yamaha menyebut, meski dikembangkan dengan mengadopsi Tesseract namun konsep anyar itu telah mengalami beberapa ubahan. Sistem supensi serta penggunaan roda yang lebih kecil adalah salah satu ubahan yang dilakukan.

Namun, soal mesin, pabrikan itu belum banyak memberi keterangan. Meski begitu, sejumlah sumber mengatakan, mesin yang diusung adalah mesin V Twin silinder dan dipadu dengan motor listrik.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment