Saturday, November 7, 2015

Gokil, Pikap Toyota Ini Jadi Limousine 8 Pintu

Gokil, Pikap Toyota Ini Jadi Limousine 8 PintuLas Vegas - Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Las Vegas, benar-benar menjadi satu ajang yang ditunggu pecinta otomotif di Amerika Serikat. Karena mobil-mobil unik bakal diperlihatkan disana.

Seperti satu model unik dari Toyota yang satu ini Otolovers. Tidak tanggung-tanggung, Toyota mengubah salah satu pikap mereka menjadi limousin. Hasilnya limousine dengan tubuh bongsor pun tercipta. Seperti dilansir inautonews, Sabtu (7/11/2015).

Mobil yang disapa Tundrasine Concept ini, memiliki tubuh yang sangat panjang hingga 90 inci atau sekitar 2.286 mm. Dengan langsung mendapatkan seprotan cat Midnight Black Metallic, tampilan eksterior terlihat begitu mewah.

Lari kedalam kabin, nuansa coklat dibalut kesan kelas atas dengan menggunakan kursi terpisah juga coba ditampilkan demi memberikan kenyamanan lebih.

Bicara soal mesin penggerak, mobil ini mengusung mesin V8 5.7 liter. Mobil ini dikatakan bakal mampu berlari 381 bhp dan torsi mencapai 401 lb-ft. Tidak lupa all-wheel drive system yang dikawinkan dengan six-speed automatic transmission juga diberikan.

Sayangnya, tidak diberitahukan berapa harga jual dari mobil ini. Jika benar-benar akan dijual secara massal.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment