Saturday, November 7, 2015

Ford Lahirkan Mobil untuk Keluarga Indonesia

Ford Lahirkan Mobil untuk Keluarga IndonesiaJakarta - Ingin terus dipercaya, Ford memastikan setiap model yang diperkenalkan di Indonesia merupakan mobil yang tepat untuk keluarga. Hal ini langsung diperlihatkan dalam situs resmi Ford Indonesia.

Dalam situs resmi Ford tersebut dikatakan, 'cars the love families'. Bahkan dirinya terang-terangan mengatakan, setiap model Ford yang diperkenalkan di Indonesia, tercipta karena ada masukan ide dari setiap keluarga Indonesia, dan terlahirlah 'Ford Family Car'.

Dikatakan Ford family car, menyajikan sesuatu yang dibutuhkan untuk keluarga Indonesia. Sebut saja bakal menjanjikan efisiensi bahan bakar, memberikan kenyamanan, serta memiliki desain yang lebih bergaya.

Dan semuanya tersaji dalam Ford Everest, Ecosport, New Fiesta, All-new EcoSport dan Everest.

Dikatakan mobil keluarga itu harus kenyamanan, oleh sebab itu Ford mengembangkan SNYC™ voice activation system. Tidak berhenti sampai disitu, mobil keluarga juga harus memiliki tingkat keamanan. Oleh sebab itu setiap varian Ford mengadopsi fitur seperti Active City Stop and Blind Spot Information System.

Lalu mungkinkah mobil keluarga kian bergeser, dengan tidak selamanya memiliki ukuran besar?

Ford pun menjawab, menjadi mobil keluarga mungkin memiliki reputasi menjadi mobil dengan banderol murah dan mobil kecil. Namun di mata Ford, mobil keluarga tidaklah demikian, kecuali menawarkan kinerja terbaik.

Sehingga setiap konsumen akan yakin menemukan model Ford yang mana, yang paling cocok untuk anda dan menjadi kebutuhan keluarga Anda.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment