Saturday, November 7, 2015

Ribuan Keluarga Meriahkan Pesta Suzuki New Ertiga

Ribuan Keluarga Meriahkan Pesta Suzuki New ErtigaBogor - Suzuki Indonesia menggelar Pesta Keluarga New Ertiga di Sentul, Jawa Barat, Minggu (8/11/2015). Sebanyak 2.600 keluarga Ertiga wilayah Jabodetabek turut serta untuk memeriahkan acara ini.

Konvoi 2.600 keluarga Ertiga di kawasan Jakarta-Bogor- Depok- Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dilakukan dari 8 titik keberangkatan dan akan finish di Sentul International Convention Centre (SICC).

Beberapa kegiatan dirancang untuk menghibur para keluarga Suzuki Ertiga. Diantaranya fun touring, test drive, bazaar aksesoris, bazaar makanan, permainan anak, service coaching clinic, dan berbagai promo diskon dari Suzuki.

Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan mengatakan,"Ada 2.600 konvoi mobil Ertiga yang start dari 8 titik di kawasan Jabodetabek dan finish di SICC. Disini keluarga Ertiga dapat menikmati acara yang telah kami siapkan."

"Kami telah menyiapkan mulai dari games berhadiah, bazaar, hingga hiburan musik yang menampilkan artis papan atas, Glenn Fredly," lanjutnya.

Sejak 2013, banyak masyarakat yang antusias mengikuti Pesta Keluarga New Ertiga. Pada tahun ini tercatat 5.541 unit Ertiga dan 14.861 partisipan mengikuti Pesta Keluarga New Ertiga.


(ddn/)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment