Monday, December 14, 2015

10 Mesin Mobil Terbaik 2015

10 Mesin Mobil Terbaik 2015 Jakarta - Mesin terbaik kini tak hanya dianugerahkan untuk mesin bakar. Mobil yang ramah lingkungan seperti mobil berteknologi hybrid pun masuk daftar 10 mesin terbaik 2015.

Tiga mobil bertenaga listrik mendapat tempat di daftar 10 mesin terbaik versi WardsAuto untuk pertama kalinya. Mobil ramah lingkungan itu bergabung dengan mesin bakar lainnya.

"Ini adalah daftar yang sarat dengan inovasi, dari hybrid hingga muscle car. Kami memiliki tiga terobosan drivetrain listrik untuk pertama kalinya," kata Direktur Konten WardsAuto, Drew Winter.

WardsAuto menilai dan menjajal 31 nominasi mesin terbaik pada Oktober dan November lalu. Ke-31 mobil tersebut diuji pada kondisi jalan sehari-hari dari dan ke rumah, kantor, sekolah dan toko.

Yang dinilai adalah tenaga, torsi, spesifikasi komparatis, redaman kebisingan, efisiensi bahan bakar dan penerapan teknologi baru. Apa saja 10 mesin terbaik 2015?

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment