Monday, December 14, 2015

Casing iPhone dari Sampah Jok Kulit Mobil

Casing iPhone dari Sampah Jok Kulit MobilLos Angeles - Popularitas Tesla sebagai mobil listrik di Amerika Serikat memancing kreativitas usaha dalam bentuk lain. Kini tersedia casing iPhone dengan menggunakan logo perusahaan pimpinan Elon Musk itu. Bahan casing ini pun unik, mau tahu dari terbuat dari apa?

Tesla model S menjadi salah satu keluaran dari produsen mobil listrik Amerika Serikat yang populer pada tahun ini. Rencananya, sebanyak 50 ribu unit mobil akan diproduksi setiap tahunnya.

Dalam proses produksi itu, tentunya ada bahan material yang terbuang misalnya saja pada kulit jok. Untuk menyiasatinya, dibuatlah kreasi menggunakan bahan tersebut dalam bentuk casing.

Seperti dilansir The Verge, Senin (14/12/2015), casing berbahan kulit untuk iPhone 6 itu menggunakan sisa dari kulit jok mobil Tesla. Dengan tampilan warna hitam, logo serta tulisan Tesla terpampang di bagian belakang.

Harga yang dipasarkan untuk casing iPhone berlogo Tesla itu adalah US$ 45 atau Rp 636,750.



(nkn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment