Sunday, December 6, 2015

Ada Mobil Low MPV, Diler Ini Yakin Mitsubishi Jadi Nomor 1 di Indonesia

Ada Mobil Low MPV, Diler Ini Yakin Mitsubishi Jadi Nomor 1 di IndonesiaSolo - Tahun 2017 nanti, Mitsubishi akan melahirkan model Low Multi Purpose Vehicle (MPV) pertamanya. Dengan adanya Low MPV, varian mobil yang dijual Mitsubishi makin lengkap.

Dengan makin lengkapnya pilihan mobil penumpang, diler Mitsubishi pun yakin Mitsubishi akan menjadi merek mobil nomor 1 di Indonesia. Hal itu disampaikan General Manager Operasional PT Sun Star Motor sebagai diler resmi Mitsubishi wilayah Jawa Tengah-Yogyakarta Kiat Setiadji.

"Feeling saya, Mitsubishi 5 tahun lagi kemungkinan bisa nomor 1 di Indonesia, secara total. Karena segmennya sudah komplet," kata Kiat di Solo, Jawa Tengah, Minggu (6/12/2015).

Dia sangat yakin, mengingat masyarakat kini sudah mengenal merek Mitsubishi di segmen kendaraan niaga. Apalagi Mitsubishi kini sedang menyiapkan kelahiran low MPV yang kini masih menjadi segmen terbesar di Indonesia.

"Kendaraan komersial kita market leader. Passenger car paling besar segmen MPV. Begitu kita punya (MPV), brand lain enggak ada yang sekomplet Mitsubishi. Selama ini orang sudah loyal di commercial vehicle, tapi belum ada pilihan di passenger car," kata Kiat.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment