Sunday, December 6, 2015

Akhir Tahun, Suzuki Sebar Ribuan Paket Aksesoris dan Motor Hayate

Akhir Tahun, Suzuki Sebar Ribuan Paket Aksesoris dan Motor HayateJakarta - Di akhir tahun ini, bagi pembeli mobilnya, Suzuki menyediakan beraneka hadiah, mulai dari ribuan paket aksesoris sampai motor Hayate gratis. Program ini bertujuan untuk memberikan pilihan bagi keluarga Indonesia untuk memiliki kendaraan idaman.

Program bertajuk 'GEmpita BeRhadiah AKhir tAhuN (GEBRAKAN) SUZUKI' akan berlangsung dari tanggal 1 â€ÂÂ" 31 Desember 2015 dan berlaku untuk pembelian seluruh produk mobil Suzuki tipe apa saja (kecuali pembelian chassis Futura dan chassis APV) di dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

"Melalui program GEBRAKAN SUZUKI, Suzuki menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan baru di akhir tahun," ujar 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Andy Tjahjono, dalam siaran pers, Senin (7/12/2015).

"Selain beragam hadiah menarik yang ditawarkan, program ini juga memberikan program kredit khusus bagi para calon konsumen. Kami tentunya berharap program ini dapat mengakomodasi animo calon konsumen yang tinggi terhadap produk â€ÂÂ" produk inovatif Suzuki yang telah kami hadirkan di tahun 2015," tambahnya.

Program GEBRAKAN SUZUKI menghadirkan total hadiah milyaran rupiah bagi konsumen yang melakukan pembelian. Kesempatan calon konsumen meraih beragam hadiah menarik sangat besar mengingat PT SIS menyiapkan beragam hadiah menarik berupa :

1. 100 unit motor Suzuki Hayate;
2. 1.000 paket aksesoris eksklusif Suzuki dari Suzuki Genuine Accessories (SGA);
3. 1.500 voucher belanja Indomaret @Rp. 1,000,000,-

Selain beragam hadiah menarik, calon konsumen juga diberikan paket kredit spesial yang sesuai kebutuhan. Guna melengkapi program tersebut, turut dihadirkan pula cashback yang menarik.
 


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment