Sunday, December 6, 2015

Penjualan Moncer, Inden Mitsubishi Mirage Bisa Sampai Dua Bulan

Penjualan Moncer, Inden Mitsubishi Mirage Bisa Sampai Dua BulanSolo - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia mendapatkan respons yang cukup baik terhadap city car Mitsubishi Mirage. Bahkan, di beberapa daerah masa tunggu pemesanan (inden) Mirage bisa sampai dua bulan.

Saking banyaknya pesanan, Head of MMC Event & Promotion Departement PT KTB, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, pihaknya tak sempat mengadakan acara-acara untuk memperkenalkan Mirage lebih dalam. Sebab, kalau KTB mengadakan acara promosi lagi, bisa dipastikan pemesanan akan menumpuk lagi.

"Mirage lagi bagus-bagusnya. Ada beberapa daerah kekurangan suplai. Sampai inden. Karena sangat tinggi permintaannya kita penuhi dulu. Kalau tambah event makin banyak indennya," kata Ilham di Solo, Jawa Tengah, kemarin.

Hal itu dibenarkan oleh Head of MMC Field PT KTB, Agustinus Dwiseno Pungki. Menurutnya, Mirage tipe Sport merupakan varian yang paling diburu.

"Sport paling laku. Bisa sampai dua bulan inden. Tergantung warna," ujar Pungki.

Dia menuturkan, permintaan warna mobil di beberapa kota di luar Jakarta sulit diprediksi. Biasanya di beberapa daerah, warna hijau atau kuning paling banyak dipesan.

"Di daerah susah diprediksi. Kita unggulan warna hitam. Tapi di daerah mintanya hijau, kuning," kata Pungki.

Untuk diketahui, dari Januari sampai Oktober 2015, PT KTB telah melepas 5.341 unit Mirage


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment