Sunday, December 6, 2015

Beli Pajero Sport Dapat Voucher Belanja Rp 10 Juta di Solo

Beli Pajero Sport Dapat Voucher Belanja Rp 10 Juta di SoloSolo -

Menjelang akhir tahun, PT Sun Star Motor sebagai diler resmi Mitsubishi untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta mengadakan penawaran menarik. Bahkan, konsumen yang membeli Pajero Sport berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 10 juta.

Salah seorang tenaga penjual yang di temui di acara Meet and Greet with Rifat Sungkat di salag satu pusat perbelanjaan di Solo, Jawa Tengah mengatakan, ada beberapa penawaran khusus di akhir tahun.

"Untuk pembelian Pajero Sport bonus kaca film V-Kool, voucher belanja senilai Rp 10 juta, cicilan murah, bunga 0 persen selama 2 tahun," kata tenaga penjual itu.

Khusus pembelian Outlander Sport, konsumen dimanjakan dengan cicilan rendah, bunga 0 persen selama 2 tahun, hingga berbagai bonus seperti GPS, kamera parkir dan kaca film V-Kool.

Sementara untuk Mitsubishi Mirage, penawaran menariknya adalah DP ringan Rp 15 jutaan, cicilan ringan Rp 1,5 jutaan, serta kaca film Solar Gard. "Untuk Delica bonus kaca film V-Kool dan berbagai hadiah dari Sun Motor," ujar tenaga penjual.

Strategi lainnya yang dilakukan Mitsubishi adalah dengan mengadakan acara 'Meet and Greet' bersama pereli nasional yang juga sebagai duta merek Mitsubishi, Rifat Sungkar. Dalam acara ini Rifat juga memberikan penjelasan mengenai mobil-mobil Mitsubishi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment