Wednesday, December 9, 2015

Aston Martin Siapkan Pabrik Baru

Aston Martin Siapkan Pabrik BaruGaydon - Mobil yang menjadi tunggangan favorit James Bond, Aston Martin berencana membangun pabrik baru. Aston Martin sudah memilih beberapa lokasi yang cocok seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Timur Tengah.

Aston Martin bakal memilih lokasi pembangunan pabrik terbaru itu pada akhir tahun ini atau Januari tahun depan. Pabrik baru menjadi salah satu strategi mobil buatan Inggris itu untuk menambah volume produksi.

"Jajaran Aston Martin sedang meninjau pilihan (lokasi) dan akan membuat keputusan akhir tahun ini atau minggu awal Januari," ujar sumber Aston Martin, dilansir Reuters pada Kamis (10/12/2015).

Pembangunan pabrik baru untuk menambah kapasitas produksi crossover terbaru Aston Martin, DBX. Rencananya pabrik akan memproduksi 5 ribu DBX.

Saat ini, Aston Martin telah memiliki pabrik yang berlokasi di Gaydon, wilayah Inggris bagian tengah.

Salah satu model terbaru yang dikeluarkan Aston Martin pada tahun 2015 adalah Aston Martin DB10. Namun mobil sport premium itu tidak dijual untuk khalayak umum, hanya diperuntukkan keperluan syuting film James Bond terbaru, Spectre.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment