Wednesday, December 9, 2015

Transformasi Logo Jadi Kado Terindah Pecinta Estate Optra

Transformasi Logo Jadi Kado Terindah Pecinta Estate OptraBogor, - Tepat tanggal 14 November 2015 pecinta Estate Optra, yang tergabung dalam Chevrolet Estate Optra (CEO) merayakan hari mereka jadi ke-6. Hari jadi CEO tahun ini pun kian meriah, soalnya CEO resmi memperkenalkan logo baru.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (9/12/2015), usia 6 tahun CEO kali ini ditandai dengan transformasi logo CEO. Dengan design yang lebih elegan dan fleksibel, diharapkan bisa memberikan ide kreatif yang bersifat membangun untuk menunjang eksistensi club dimasa yang akan datang.

Selain itu logo baru CEO ini juga diharapkan memberikan inspirasi bagi member, untuk senantiasa menjunjung persahabatan baik sesama member CEO. Serta menjalin hubungan antar sesama club otomotif dan masyarakat lingkungaan sekitar.

Acara HUT CEO ke-6 ini dirayakan pada 28 November 2015 bertempat di Kuntum Farm Field Bogor. Acara dimulai dari line up rangkaian di KM 10 Jagorawi.

Tidak kurang sekitar 60 mobil Estate Optra yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Jateng mengikutinya.

Setelah melakukan briefing dan susunan line up, rombongan mulai menyusuri tol Jagorawi menuju Kota Bogor. Acara dilanjutkan dengan pertanggung jawaban pengurus, potong tumpeng dan aneka lomba.

Untuk menambah keakraban, lomba mancing untuk para member laki-laki CEO pun digelar, Lomba Treasure Hunt untuk CEO Moms, dan lomba tangkap ikan oleh CEO Kids pun diselenggarakan. Suasana kekeluargaan dan persahabatan pun sangat menghiasi acara HUT CEO tahun ini.

Rasa bahagia dan bangga pun terselip pada ajang kali ini, mengingat usia ke-6 merupakan usia yang menunjukan kemandirian dan memberikan nilai manfaat lebih baik bagi member CEO, maupun bagi masyarakat umumnya dan bagi dunia automotif Indonesia khususnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment