Wednesday, December 9, 2015

Lexus Berniat Bikin Varian Pikap?

Lexus Berniat Bikin Varian Pikap?sidney - Divisi merek mewah milik Toyota Motor Corporation, Lexus, dikabarkan sedang menimbang-nimbang untuk memproduksi pikap mewah, seperti yang dilakukan oleh Mercedes-Benz.

Kabar itu juga menyebut, pikap tersebut bakal menggunakan Toyota Hilux sebagai basisnya.

Seperti dilaporkan Motoring, Rabu (9/12/2015), sinyalemen itu terungkap saat bos product-planning project Lexus, Makoto Tanaka, menyebut pikap merupakan salah satu dari beberapa model mewah yang sedang dipertimbangkan.

“Ini merupakan salah satu item yang sejauh ini kami lihat, "ujarnya melalui seorang penerjemah.

Hanya, pikap bukanlah prioritas utama bagi Lexus. Oleh karena itu, kata dia, mobil ini tidak akan hadir dalam waktu dekat. Pun di saat lampu hijau untuk memproduksinya telah ada.

Pasar segmen pikap cukup moncer di Australia, Thailand, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Rusia, serta Timur Tengah. Bisa jadi Lexus menganggap pikap berpeluang menghasilkan keuntungan,

Pada April lalu muncul gambar pikap Lexus yang merupakan gambar manipulasi dalam rangka April mop.

Sebelumnya, Mercedes-Benz dikabarkan tengah menyiapkan sebuah varian pikap yang menggunakan basis Nissan NP300 Navara. Pabrikan asal Jerman itu juga terus melakukan pembicaraan dengan aliansi Renault-Nissan untuk memproduksi mobil itu pada 2019.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment