Tuesday, December 8, 2015

BMW i8 Spyder Concept Tampil di Januari 2016

BMW i8 Spyder Concept Tampil di Januari 2016Las Vegas - Orang nomor satu BMW, Harald Kruger membocorkan BMW siap memperkenalkan World Premier BMW i8 Spyder Concept dalam waktu dekat.

Bahkan dirinya mengisyaratkan mobil konsep ini akan hadir di Consumer Electrics Show (CES) di Januari. Seperti tertulis di worldcarfans, Rabu (9/12/2015).

Meski belum jelas spesifikasi apa yang bakal ditawarkan, BMW pastikan model yang akan dipajang merupakan model yang sudah siap diproduksi. Tidak sampai disitu, BMW juga menjanjikan model ini akan mengusung fitur yang syarat dengan teknologi tinggi dan memiliki sistem keamanan terbaik.

Namun menurut Autocar, model konsep ini akan menawarkan powertrain dan baterai yang memiliki jangkauan yang lebih jauh hingga 37 km.

Bicara soal performa, disinyalir model ini masih akan memiliki tenaga penggerak yang sudah menjadi ciri khas dari keluarga i-milk BMW. Yakni dengan mengusung sistem hybrid, dengan mesin 1.5 liter TwinPower Turbo 3 silinder, yang langsung dikawinkan dengan motor listrik dan baterai lithium ion.

Hasilnya model ini masih akan memiliki 357 tenaga kuda, yang mampu membuat motor ini berlari o-100 km/jam hanya dalam 4,4 detik dan mencapai topspeed 250 km/jam.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment