Tuesday, December 8, 2015

Ferrari 458 Speciale yang Hancur Ini Dilelang Rp 961 Juta

Ferrari 458 Speciale yang Hancur Ini Dilelang Rp 961 JutaJohannesburg - Ferrari 458 Speciale ini terlihat rusak parah di bagian depan. Namun, pemiliknya tetap ingin menjual mobil ini dengan dengan harga UD$ 69.000.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (9/12/2015), orang yang tertarik dengan mobil hancur ini memang harus mengeluarkan biaya lagi untuk perbaikan. Namun, penjual mobil ini juga menyertakan buku manual, buku panduan referensi, buku kartu garansi, kantong kulit untuk buku, toolset di vinil tas, dua pelek cadangan serta cover Ferrari.

Ferrari 458 Speciale ini akan dilelang pada 10 Desember nanti. Tawawaran awal adalah US$ 69.243 atau sekitar Rp 961 juta.

Supercar yang akan dilelang ini terlibat dalam kecelakaan beberapa bulan lalu di Johannesburg, Afrika Selatan. Pengemudinya kehilangan kendali dan menabrak dinding.

Beruntungnya, tidak ada korban luka dalam kecelakaan itu. Namun, supercar ini mengalami kerusakan serius seperti hilangnya fasia depan, roda yang terlepas, serta pintu pengemudi yang hilang.

Mobil ini juga mengalami kerusakan pada kaca depan, serta airbag yang telah mengembang. Selain itu, penjual mobil ini mengatakan, mesin V8 naturally aspirated 4.5-liter tidak bisa dinyalakan lagi karena ECU yang rusak.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment