Tuesday, December 8, 2015

Ini Produk Andalan Nissan di GIIAS Surabaya

Ini Produk Andalan Nissan di GIIAS SurabayaSurabaya - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) Surabaya 2015, juga dimanfaatkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Nissan akan mengandalkan X-Trail.

Sedangkan Datsun menampilkan Datsun GO Panca T-Active dan GO+ Panca T-Option, serta pemenang kompetisi LiveModz pada GIIAS jakarta Agustus lalu.

"Nissan menargetkan penjualan selama GIIAS Surabaya sebanyak 50 unit dan Datsun 40 unit," ujar General Manager marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin saat jumpa pers bersama Head of Communication Hana Maharani di Surabaya, Selasa (8/12/2015).

Budi menerangkan, produk Nissan yang ditampilkan di ajang GIIAS Surabaya 2015 di Grand City Surabaya pada 9-13 Desember 2015 yakni, Nissan X-Trail 2.5 CVT, All New Serena HWS, Grand Livina SV M/T.

Namun Budi memperkirakan, konsumen Surabaya akan lebih banyak memilih Grand Livina. Soalnya, dari Januari sampai Oktober 2015, market share NMI di Jawa Timur mencapai 6,2 persen. Sementara di Surabaya mencapai 6 persen yang terdiri dari Nissan dan Datsun.

"Nissan Grand Livina produk Nissan yang paling diminati di Jawa Timur dan Surabaya dengan kontribusi penjualan sebesar 46 persen dan 41 persen," terangnya.

Sementara itu, Datsun sejak diluncurkan pada Tahun 2014 lalu, minat masyarakat terhadap mobil low cost green car (LCGC) Datsun ini terbilang tinggi. Dari Januari sampai Oktober 2015, market share Datsun di Jawa Timur mencapai 18 persen. Sedangkan di Surabaya mencapai 16 persen.

"Datsun GO+ Panca produk LCGC pertama dan satu-satunya dengan kursi baris ketiga," kata Hana Maharani.

Selain keunggulan tersebut, Datsun juga dikenal dengan performa mesinnya yang handal. Memiliki stabilitas yang baik dan amnuver yang lincah.

"Ini menjadikan Datsun sebagai pemain baru yang unggul di segmennya," tandasnya.


(roi/lth)

0 comments:

Post a Comment