Tuesday, December 8, 2015

Ini Jawara Jeep Agility Off-Road Competition

Ini Jawara Jeep Agility Off-Road CompetitionMega Mendung - PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku General Authorized Distributor (APM) brand Fiat-Chrysler Automobile (FCA) di Indonesia. Tahu betul bagaimana memanjakan konsumen mereka.

Tepat Minggu 6 Desember 2015 kemarin, Garansindo menggelar acara penyerahan hadiah untuk pemenang ajang Garansindo Cup, “Jeep Agility Off Road Competition” di Off Road Circuit Eco Park, Jeep Station Indonesia (JSI) Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (9/12/2015), Agility competition merupakan sebuah kompetisi yang mengutamakan keahlian dalam mengendarai sebuah mobil off-road.

Peserta pun harus melalui beragam rintangan seperti bebatuan, lumpur, tanjakan dan turunan ekstrim dengan kondisi lintasan yang sempit dan dibatasi dengan cone atau kerucut.

"Jeep Wrangler JK sebagai produk tulang punggung dari brand FCA di Indonesia, memiliki banyak penggemar dan telah terjual lebih dari 5000 unit. Event ini merupakan wadah bagi para pemilik Jeep di Indonesia, untuk bersatu melalui kompetisi ini. Serta merasakan kemampuan dari mobil Jeep yang mereka miliki,” ungkap Chief Executive Officer, Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah.

Sistem perhitungan poin dari Agility Competition, dilihat bukan dari kecepatan waktu yang mampu ditempuh. Melainkan dari kombinasi ketepatan waktu dan juga kemampuan untuk melewati semua lintasan tanpa menyentuh batasan-batasan yang terdapat didalam lintasan.

Kompetisi ini dibagi dalam lima seri yang dimulai dari tanggal 25 April 2015 hingga 6 Desember 2015. Ajang ini diikuti oleh 75 peserta yang terbagi dalam tiga kelas antara lain, Jeep Wrangler JK ( peserta pria), Jeep Wrangler JK (peserta wanita), dan American Jeep (Jeep Wrangler all type dan Jeep Cherokee).

Untuk kelas American Jeep, diikuti oleh beragam partisipan dengan berbagai macam tipe Jeep seperti Wrangler, CJ, YJ, TJ dan Jeep Cherokee XJ. Dengan bekerjasama dengan JHL Auto yang merupakan salah satu dealer Jeep, serta pemilik dari Off Road Circuit Eco Park, Jeep Station Indonesia (JSI). Garansindo memberikan kesempatan untuk para Peserta, untuk mendapatkan total hadiah lebih dari Rp 450 juta.

“Kami positif bahwa para peserta merasa semangat dalam ajang ini dan ini membuktikan bahwa olahraga otomotif bukan hanya khusus untuk pria, namun para wanita. Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat berlanjut di tahun depan.” ujar Jerry Hermawan Lo, Chairman JHL Auto.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment