Tuesday, December 8, 2015

Nissan March Ini Pakai Kursi Plastik untuk Gantikan Jok Sopir

Nissan March Ini Pakai Kursi Plastik untuk Gantikan Jok SopirMiddlesbrough - Kepolisian di Middlesbrough, Inggris dibuat geleng-geleng kepala dengan Nissan March ini. Kepolisian itu menemukan Nissan March tanpa kursi depan dan digantikan dengan kursi plastik yang biasa digunakan di rumah.

Dilansir Mirror, petugas kepolisian menemukan Nissan March (dijual di Inggris dengan nama Nissan Micra) baru-baru ini. Kepolisian setempat mendapat laporan yang menyebut bahwa mobil ini dibiarkan begitu saja.

Nissan March ini ditinggalkan di Skippers Lane, Middlesbrough, Inggris. Mobil ini dibiarkan terjebak lumpur oleh pemiliknya.

Tidak ada dua kursi depan pada mobil ini. Sebagai pengganti kursi depan, sebuah kursi plastik berwarna hijau diletakkan di balik setir mobil ini.

"Kami telah mendapatkan laporan tentang kendaraan yang digunakan secara tidak biasa di Skippers Lane, Middlesbrough. Pada saat itu kami menemukan mobil terjebak dalam lumpur dan penghuni meninggalkannya, meninggalkan kursi taman terbaik," kata Unit Kepolisian Jalan Cleveland dan Durham.

Teesside Gazette melaporkan, mobil ini telah dikembalikan pada posisi normal.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment