Sunday, December 27, 2015

BMW X1 Bakal Punya Versi Wheelbase yang Lebih Panjang?

BMW X1 Bakal Punya Versi Wheelbase yang Lebih Panjang?Beijing - BMW digosipkan tengah menyiapkan X1 dengan wheelbase yang lebih panjang. Gambar paten di China telah mengungkapkan rumor tersebut.

Dilansir Leftlanenews, Minggu (27/12/2015), BMW X1 ini akan menggunakan platform modular UKL milik BMW. Mobil ini akan lebih panjang empat inci dibandingkan X1 yang diperkenalkan di Frankfurt, September lalu.

Tambahan panjang ini akan membuat ruang kaki di interiornya lebih luas. Alhasil, penghuni di dalam mobil ini semakin nyaman.

Secara mekanis, X1 yang lebih panjang ini diperkirakan tetap sama dengan versi standar. Artinya, model entry level akan ditenagai mesin turbocharged tiga silinder 1.5 liter bertenaga 134 daya kuda. Sementara varian yang lebih mahal hadir dengan mesin turbo empat silinder 2.0 liter bertenaga 228 daya kuda,

Tenaga dari mesin itu disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan ke roda depan sebagai standar. Sementara sistem penggerak BMW xDrive all-wheel drive ditawarkan dengan biaya tambahan.

BMW X1 ini diperkirakan memulai debutnya di awal 2016. Dikabarkan, crossover yang lebih panjang ini dikembangkan secara eksklusif untuk pasar China.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment