Sunday, December 27, 2015

Subaru Kenalkan 2 Konsep Baru Bulan Depan

Subaru Kenalkan 2 Konsep Baru Bulan DepanTokyo - Ajang Tokyo Auto Salon juga menjadi ajang yang ditunggu-tunggu Subaru. Soalnya, produsen mobil premium asal Jepang ini akan memperkenalkan model konsep terbaru mereka.

Dilansir Leftlanenews, Senin (28/12/2015), Subaru dikatakan akan memperkenalkan 2 model konsep terbaru, yang ramah lingkungan dan sarat dengan performa. Yakni XV hybrid STI dan Levorg STI terbaru.

Sayang, Subaru masih enggan membocorkan detail ketangguhan dari XV STI Concept. Namun, Subaru memastikan, model ini akan memiliki pilihan warna oranye serta kabin luas dengan jok sport di bagian depan. Suspensi juga dimodifikasi agar lebih nyaman saat dikendarai.

Selanjutnya Subaru juga akan memperkenalkan model Levorg STI concept. Tampilan berbeda terlihat pada bagian depan, terdapat warna WR Blue Pearl, dan pelek 18 inci.

Untuk model Subaru Levorg STI, dikatakan bakal mengusung platform milik Impreza. Namun mesin penggeraknya, model konsep ini akan menggunakan mesin WRX STI yakni mesin 2.0 liter turbocharged 4 silinder. Tenaga bisa mencapai 305 tenaga kuda di 6.000 rpm dan torsi 290 lb-ft di rpm 4.000.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment