Sunday, December 27, 2015

Nissan Luncurkan SUV Murano Terbaru, Ini Harga di Amerika

Nissan Luncurkan SUV Murano Terbaru, Ini Harga di AmerikaDetroit - Nissan telah mengumumkan harga terbaru untuk versi terbaru dari Nissan Murano yang dipasarkan di Amerika Serikat. Generasi ketiga Murano itu dijual mulai US$ 29.660 atau sekitar Rp 403 juta hingga US$ 40.700 atau sekitar Rp 554 juta.

Seperti dilansir situs resmi Nissan Amerika, Senin (28/12/2015), tampilan generasi ketiga Murano itu mengalami perubahan yang cukup kentara. Nissan semakin menonjolkan kesan agresif Sport Utilioty Vehicle (SUV) ini.

Ini bisa dilihat mulai dari grill, depan V-Motion,lampu LED bumerang, dan atap yang mengambang. Untuk mesin, Nissan membekalinya mesin V6 DOHC 3.500 cc, sehingga lebih responsif.

Sejumlah fitur oenunjang kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi, seperti Moving Object Detection (MOD), Blind Spot Warning (BSW), Predictive Forward Collision Warning (PFCW), dan Forward Emergency Braking (FEB) juga ditambahkan.

Nissan Murano juga dilengkapi sistem Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang berfungsi sebagai radar untuk mendeteksi keberadaan kendaraan lain di sekitarnya.



(nkn/arf)

0 comments:

Post a Comment