Sunday, December 13, 2015

Henrik Fisker Siap Kenalkan Desain Mobil Sport Terbaru

Henrik Fisker Siap Kenalkan Desain Mobil Sport TerbaruDetroit - Desainer otomotif asal Denmark, Henrik Fisker akan memperkenalkan desain mobil sport terbaru mereka. Bahkan Henrik Fisker memastikan desain terbaru ini akan diperkenalkan awal tahun 2016, di ajang Detroit Motor Show 2016.

Dilansir Leftlanenews, Minggu (13/12/2015), mobil sport terbaru ini dikatakan bakal menyandang nama Force 1. Dilihat dari desain yang disajikan, terlihat model sport terbaru ini akan menjadi coupe dengan memiliki long hood.

Tidak puas, kemewahan juga akan terlihat di roof line yang ditawarkan. Bahkan sebagai catatan Fisker mengatakan mobil sport ini, dikembangkan bersama dengan salah satu tim balap di Amerika. Namun, dirinya masih enggan membocorkan siapa rekanan bisnisnya tersebut.

Prediksi soal mesin yang, disinyalir Force 1 akan menyelipkan mesin di bagian depan. Tugasnya pun memberikan tenaga pada roda bagian depan, yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis yang bisa dikendalikan dengan paddle shift.

Tubuh ringan juga bakal disajikan. Semuanya terwujud dengan menggunakan bahan material carbon fiber.

Force 1 akan resmi dijual April 2016 besok dan siap dibanderol sekitar USD 300.000. Dan dikatakan model ini hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment