Sunday, December 13, 2015

Toyota Segarkan Hatchback Yaris

Toyota Segarkan Hatchback YarisLondon - Toyota telah memperbarui Yaris model tahun 2016 di Inggris. Yaris terbaru sudah tersedia untuk pemesanan di sana.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/12/2015), hatchback Toyota ini memiliki desain baru yang menggantikan tipe Sport di line up sebelumnya.

Yaris baru ini dilengkapi dengan fitur standar seperti lampu kabut yang dikelilingi aksen krom, grille honeycomb hitam mengilap, lampu depan proyektor, LED DRL, spoiler belakang, lampu belakang LED, pelek alloy hitam 16 inci, kamera parkir, Bluetooth, DAB tuner, Toyota Touch 2 dan cruise control.

Toyota juga menawarkan pilihan warna dua-nada yang menyajikan warna Eclipse Black metallic pada atap, pilar A, spion samping dan grille bagian atas yang didominasi warna bodi Vermillion Red atau Glacier Pearl White. Tak hanya itu, interiornya juga memiliki jok dua nada abu-abu dan headlining hitam.

Yaris versi Active Hybrid mendapatkan kain Black Spinne terbaru pada seat trim. Sementara versi Icon dilengkapi dengan DAB radio digital, seat trim black Spinne, cruise control, rear privacy glass dan pelek alloy 15 inci.

Yaris versi Excel hadir dengan headlight dan wiper otomatis, kaca spion auto-dimming, cooling glovebox, rear power window dan pelek 16 inci.

Toyota juga menawarkan dua paket pabrikan yaitu Convenience Pack dengan lampu depan dan wiper otomatis, keyless entry, tombol push start, climate control dual zone serta auto-folding mirror yang bisa diterapkan pada versi Design bermesin bensin dan diesel.

Sementara Premium Pack tersedia untuk Excel Hybrid dengan atap panoramic Skyview, Toyota Touch 2 dengan Go navigation, keyless entry, auto-folding mirror dan spoiler belakang.

Adapun pilihan lainnya antara lain sensor parkir, interior berlapis kulit dengan jahitan kontras, Go navigation untuk Toyota Touch 2 dan Protection Pack. Toyota juga menawarkan Safety Sense yang menghadirkan Automatic High Beam, Lane Departure Alert dan Pre-Collision System.

Pengiriman pelanggan pertama akan dimulai pada akhir Desember di Inggris. Yaris terbaru ini dibanderol mulai dari 11.495 pound hingga 17.795 pound atau sekitar Rp 250 juta sampai Rp 360 jutaan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment