Sunday, December 13, 2015

Mabuk Berat, Pria Ini Coba Sogok Polisi dengan BMW X6

Mabuk Berat, Pria Ini Coba Sogok Polisi dengan BMW X6Bukares - Tertangkap basah tengah mabuk berat saat mengemudi, seorang pengguna mobil dan temannya di Rumania, menawari BMW X6 kepada perwira polisi yang menangkapnya. Sayang tawaran menggiurkan itu ditolak petugas itu, sehingga ruang bui menunggu mereka.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Senin (14/12/2015), kejadian itu berlangsung pada dini hari di ibu kota Rumania, Bucharest, beberapa waktu lalu. Ketika mobil BMW X6 melaju kencang di jalanan mengundang kecurigaan perwira polisi yang tengah berpatroli.

Mobil itu dihentikannya untuk memastikan apakah pengemudi tengah mabuk atau tidak. Maklum, di negara itu, mabuk saat mengemudi merupakan pelanggaran hukum kategori berat.

Ternyata benar. Sang pengemudi tengah mabuk berat. Sehingga, melalui temannya yang duduk di bangku sebelahnya, pengemudi mabuk itu menawarkan imbalan berupa mobil BMW X6 itu kepada polisi yang menangkap mereka sebagai bentuk penyelesaian secara damai.

Hanya, perwira yang tak disebutkan namanya itu tak sudi menerima sogokan itu. Walhasil, keduanya dibawa ke kantpr polisi.

Kini sembari menunggu putusan hakim yang bakal menyidangkan perkaranya, keduanya mendekam di bui menjalanai masa tahanan. Mobil pun menjadi bagian dari barang bukti yang akan diajukan polisi.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment