Sunday, December 13, 2015

'Berkat Komunitas, Mobil Datsun Banyak di Jalanan'

Jakarta - Datsun Indonesia menganggap, komunitas pengguna mobil Datsun berperan penting untuk keberlangsungan merek tersebut di Indonesia. Bahkan, Datsun Indonesia banyak mendapatkan masukan dari komunitas.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menyebut, selama dia memegang merek Datsun Indonesia, perkembangan komunitas pengguna Datsun semakin aktif. Banyaknya kegiatan yang digelar komunitas membuat anggota komunitas memberikan testimoni.

"Menurut aku terus terang selama aku pegang Datsun, komunitasnya sangat aktif. Banyak kegiatan dan banyak sekali testimoni. Selain itu, mereka beli mobil enggak hanya dapat mobil, tapi juga dapat keluarga yaitu DGCI (Datsun GO+ Community Indonesia)," kata Indri saat ditemui di acara perayaan satu tahun DGCI Chapter Jakarta Barat dan Utara di Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Dia melanjutkan, komunitas penting untuk Datsun. Sebab, komunitas juga memberikan dukungan untuk merek Datsun di Indonesia.

"Berkat mereka (komunitas), Datsun banyak dilihat di jalan-jalan. Banyak masukan dari mereka sehingga membuat kita mudah mengembangkan produk," kata Indri.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment