Thursday, January 7, 2016

Ertiga Kasta Tertinggi Resmi Meluncur

Ertiga Kasta Tertinggi Resmi MeluncurJakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali tahun 2016 dengan meluncurkan Ertiga varian tertinggi yakni New Ertiga Dreza. Mobil ini mendapatkan pembaruan di bagian eksterior dan interior.

Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Suzuki itu hadir dengan dua model. Keduanya yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

"Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen Indonesia," kata 4W Marketing Director PT sIS, Makmur seperti tertulis dalam siaran persnya, Kamis (7/1/2016).

Menurut Makmur, dari sisi produk New Ertiga Dreza hadir dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru. Hal itu diklaim membuat Ertiga Dreza lebih elegan dan mewah yang merupakan bagian dari empat unsur yakni Aman, Mewah, Irit, Nyaman (AMIN).

Soal nama, Suzuki mengambil inspirasi dari kata Dress Up. Dengan kata kunci itu, New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial. Pada Ertiga Dreza GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation layar sentuh berkualitas High Definition (HD).

Peranti hiburan ini diklaim sebagai yang terbesar di kelasnya. Fitur ini juga bisa terhubung dengan smartphone berbasis Android dan iOS.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment