Thursday, January 7, 2016

Suzuki Ertiga Dreza Dibanderol Mulai Rp 229,5 juta

Suzuki Ertiga Dreza Dibanderol Mulai Rp 229,5 jutaJakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Ertiga Dreza. Varian tertinggi di jajaran model Suzuki Ertiga itu dibanderol mulai Rp 229,5 juta.

Pernyataan resmi PT SIS, Kamis (7/1/2016) menyebut, New Ertiga Dreza dengan transmisi manual (MT) dijual dengan harga Rp 216.900.000 dan untuk Ertiga Dreza transmisi otomatis (AT) Rp 229,5 juta.

Sementara New Ertiga Dreza GS MT dibanderol Rp 223,9 dan New Ertiga Dreza GS AT Rp 236,5 juta. Semua harga tersebut adalah harga on the road Jabodetabek.

Menurut 4W Marketing Director PT SIS, Makmur, Ertiga Dreza tampil lebih elegan dan mewah, baik di bagian eksterior maupun interior. Mengusung tagline 'Everyday is New', Ertiga Dreza diklaim lebih nyaman dan menyenangkan bagi penggunanya.

Makmur menyebut, kesan itu terbentuk dari hadirnya teknologi baru dan beragam fitur canggih pada New Ertiga Dreza. Karenanya, harga mobil ini pun tentu berbeda.

"Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga, tentunya dengan konsep dasar menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertiunggi di keluarga New Ertiga melalui fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman yang cocok dengan keluarga di perkotaan," ujarnya.

Sebagai varian tertinggi, fitur hiburan New Ertiga Dreza dilengkapi dengan head unit berteknologi terkini. Peranti itu menggunakan layar terbesar di kelasnya yaitu 9 inci.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain itu, khusus Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan pilihan warna Pearl Twilight Violet.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment