Thursday, January 7, 2016

Harga Mobil Tambah Mahal

Harga Mobil Tambah MahalJakarta - Seperti biasa, harga mobil di tahun baru mengalami kenaikan harga. Produsen mulai menaikkan harga dengan kisaran mulai Rp 1,5 juta sampai Rp 9,6 juta.

Contohnya Toyota, diler Auto2000 memperlihatkan data kenaikan harga mobil. Kenaikan paling rendah terjadi pada mobil sport FT-86 yang 'hanya' naik Rp 1,5 juta.

Mobil-mobil yang mengalami kenaikan seperti Vios yang naik seharga Rp 2,35 juta, Corolla Altis Rp 4,4 juta, Camry Rp 5,9 juta.

Mobil-mobil hatchback seperti LCGC Toyota Agya juga naik harga Rp 2,6 juta, Etios naik harga Rp 2,2 juta, Yaris Rp 2,8 juta. Sedangkan untuk SUV, yang mengalami kenaikan adalah Rush naik Rp 2 juta,

Untuk MPV, mobil yang naik adalah NAV1 yang lebih mahal Rp 2,35 juta. MPV Alphard dan Vellfire juga naik 9,6 juta.

Sementara di segmen komersial, Hilux naik Rp  3 juta dan truk Dyna naik harga Rp 3-6 juta.

Line up mobil yang tidak mengalami kenaikan harga adalah Avanza, Veloz, terus Kijang Innova yang baru dirilis akhir November lalu, Crown Royal Saloon juga harganya tetap Rp 1,897 miliar, Land Cruiser serta FJ Cruiser juga tidak naik.

Mobil lain yang tidak mengalami kenaikan adalah Fortuner. detikOto memprediksi harga Fortuner baru akan naik setelah model barunya meluncur dalam waktu yang tidak lama lagi.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment