Sunday, January 3, 2016

Ferrari Zenyatta, Hypercar Terbaru Penerus Kejayaan LaFerrari?

 Ferrari Zenyatta, Hypercar Terbaru Penerus Kejayaan LaFerrari?Jakarta - Produsen mobil super asal Italia, Ferrari dikenal sebagai pabrikan yang konsisten meluncurkan mobil-mobil spesial. Mobil super edisi terbatas yang menjadi model paling atas terus dilahirkan merek mobil yang bermarkas di Maranello, Italia itu.

Terakhir, Ferrari telah meluncurkan hypercar spesial yakni LaFerrari bertenaga 650 daya kuda yang menggantikan Ferrari Enzo. Sebelum Ferrari Enzo juga ada Ferrari F50.

Kini, Ferrari digosipkan bakal melahirkan penerus kejayaan LaFerrari. Sebab, Ferrari telah menerima respons yang luar biasa dari konsumennya terhadap LaFerrari.

LaFerrari yang dibuat hanya 499 unit dan telah habis terpesan melahirkan kabar yang menyebut bahwa Ferrari akan membuat penerusnya. Apakah Ferrari Zenyatta bakal menjadi penerus Ferrari terganas itu?

Memang belum ada konfirmasi resmi. Namun, seperti dilansir Carscoops, Senin (4/1/2016), Arita Das Designs membuat sebuah rendering mobil yang disebut Ferrari Zenyatta, penerus LaFerrari.

Zenyetta menggabungkan isyarat desain khas mobil-mobil Ferrari. Lampu depan dan pintu butterfly terinspirasi dari LaFerrari.

Sebaliknya, bagian belakang terlihat sangat berbeda. Desain mobil ini memadukan enam pipa knalpot dengan lampu belakang yang tipis.

Model ini juga mendapatkan sistem aerodinamis yang eye-catching seperti fin tebal pada splitter depan dan bemper belakang. Hal itu mengindikasikan bahwa perkembangan teknologi aerodinamika terus aktif.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment