Sunday, January 3, 2016

Setelah Geber Uji Coba, TVS Siap Luncurkan Apache 200

Setelah Geber Uji Coba, TVS Siap Luncurkan Apache 200 Bangalore - TVS Motor Company dikabarkan siap meluncurkan model anyar, TVS Apache 200 pada tahun ini. Bahkan sejak beberapa waktu terakhir, pabrikan India itu diketahui menggeber uji coba motor itu dan siap masuk jalur produksi.

Seperti dilaporkan Motorbeam, Minggu (3/1/2015), gaung rencana kehadiran Apache 200 itu tak teredam oleh ingar bingar kabar kehadiran motor hasil kolaborasi TVS dengan BMW, G310R. Justru sebaliknya, tak sedikit yang penasaran untuk melihat seperti apa jatidiri Apache 200 tersebut.

Beberapa foto hasil bidikan jurufoto amatir menunjukan sejumlah bagian dari motor itu. Setang clip-on, jok split, dan bagian belakang motor yang terkesan sporty menjadi petunjuk jatidiri itu.

Ban belakang motor menggunakan ukuran 130/70 / R17 ban belakang, sementara depan berukuran lebih kecil. Sedangkan tangkinya menggunakan lekukan untuk memberikan paha pengendara untuk mengapitnya lebih leluasa.

Lampu depan maupun belakang telah menggunakan LED. Panel indikator telah berteknologi digital, Sedangkan suspensi depan menggunakan garpu teleskopik, dan belakang garpu monoshock dengan lengan ayun.

Motor yang akan bersaing ketat dengan KTM Duke 200 itu dibekali mesin 200 cc yang menghasilkan tenaga hingga 25 bhp dan torsi 22 Nm. Kemampuan akselerasinya juga diperkirakan tak kalah dengan KTM Duke.

Kabarnya proses produksi motor ini bakal dimulai 20 Januari nanti.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment