Sunday, January 3, 2016

Ini Dia Pajero Sport Teranyar

Ini Dia Pajero Sport TeranyarHakone - Memasuki tahun 2016 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersiap memperkenalkan mobil baru. Mobil yang dimaksud adalah SUV (Sport Utility Vehicle) Pajero Sport. Dan detikOto pun berkesempatan berkenalan dengan mobil ini sebelum mobil diluncurkan.

Jika melihat modelnya, memang tidak ada perubahan yang signifikan dengan Pajero Sport terbaru yang sudah dirilis di beberapa pameran mobil dunia di tahun 2015.

Mobil ini memang disiapkan sebagai produk global.

"Desain eksterior dan interior All New Pajero adalah desain berkualitas bergaya lux ala SUV Eropa," ucap Corporate General Manager Global Pickup Promoticon Office, Mitsubishi Motor Corporation, Koichi Namiki, saat jumpa pers di Kota Hakone, Jepang beberapa waktu lalu.

Meski berpenampilan elegan, tapi jangan salah kaprah dengan skill mobil 'bongsor' ini. Menurutnya skill Pajero terutama untuk yang hobi memacu adrenalin di lintasan off road tak perlu diragukan lagi. Pajero ini dilengkapi sistem 4WD yang siap menaklukkan jalanan terjal.

"Ini merupakan penampilan dari penggabungan elegan dan off road. Kami mencoba mengurangi getaran di dalam mobil sehingga tetap nyaman," imbuhnya.

All New Pajero Sport juga memberikan sisi keamanan bagi pengemudinya. Sebagai SUV kelas atas fitur-fitur safety telah disematkan di mobil ini.

"The All New Pajero Sport akan memuaskan cita rasa pengenara dengan desain lux yang aman dan nyaman," ujarnya.



(rvk/ddn)

0 comments:

Post a Comment