Monday, January 25, 2016

Ini Dia Motor Anyar Yamaha, Xabre

Ini Dia Motor Anyar Yamaha, XabreJakarta/Nusa Dua - Sebelum diluncurkan, motor sport telanjang (naked bike) 150 cc dari Yamaha, yakni Yamaha Xabre muncul di akun sosial media milik Yamaha. Yamaha Xabre direncanakan bakal diluncurkan siang ini di Nusa Dua, Bali.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat peluncuran Yamaha Xabre secara spesial. Tak tanggung-tanggung, pebalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi dikabarkan bakal membuka kain slubung Yamaha Xabre.

Beberapa jam sebelum diluncurkan, akun sosial media Yamaha Racing Indonesia sudah mengunggah foto Yamaha Xabre. Motor yang tampak di foto ini tampak dua pebalap Yamaha Indonesia bersama dua petinggi Yamaha Indonesia berdiri di belakang Yamaha Xabre.

Terlihat, m otor ini tampil dengan jok terpisah. Motor ini terlihat menggunakan rangka Deltabox, sama seperti Yamaha R15. Memang motor ini hadir seperti Yamaha R15 versi naked. Motor memiliki nama yang berbeda di negara lain. Di Thailand motor disebut M-Slaz.


Namun, hingga berita ini ditulis Yamaha belum meresmikan peluncuran Xabre. Harganya pun belum dirilis. Untuk itu, simak terus detikOto.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment