Monday, January 25, 2016

Valentino Rossi Luncurkan R15 Versi Telanjang

Valentino Rossi Luncurkan R15 Versi TelanjangNusa Dua - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak hanya kedatangan tamu spesial yakni pebalap MotoGP Valentino Rossi. Hadir di Bali, Rossi bertugas membuka selubung motor versi telanjang dari R15.

Jika di Thailand motor ini mengusung nama M-Slaz, untuk pasar Indonesia Yamaha mengusung nama Xabre. Motor ini menggunakan platform dan mesin milik Yamaha R15.

"Hari ini merupakan sebuah kehormatan dan saat yang sangat membahagiakan untuk mengenalkan produk baru Yamaha Xabre bersama Valentino Rossi," kata Presiden Direktur Yamaha Indonesia Minoru Morimoto dalam sambutannya di The Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali, Selasa (26/1/2016).



Berbagai kelebihan pada motor ini dijanjikan Yamaha. Pabrikan berlogo garpu tala itu mengklaim, Yamaha Xabre menggunakan suspensi terbaik yang bisa mendukung kinerja mesin, posisi riding terbaik yang nyaman, serta desain khas motor naked Yamaha.

"Kami yakin, Yamaha Xabre akan mengambil peran penting dalam pasar sepeda motor Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran Yamaha Xabre akan memperkuat kategori sport Yamaha dan senantiasa menjadikannya nomor satu," yakin Morimoto.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment