Friday, February 12, 2016

6 Petualang Datsun Berburu Mimpi di 3 Benua

6 Petualang Datsun Berburu Mimpi di 3 BenuaJakarta - Cara unik dilakukan Datsun Indonesia untuk memperkenalkan brand mereka yakni lewat reality TV show, Pemburu Mimpi. Enam orang akan menghadapi tantangan di 4 negara dan 3 benua dalam reality TV tersebut.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan reality TV show Pemburu Mimpi merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh sebuah merek mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.

"Ini merupakan wujud dan komitmen Datsun yang memberikan akses bagi risers untuk mencapai mimpi sesuai dengan 3 nilai kami Dream, Access, dan Trust," ujar Indriani, Jumat (12/2/2016).

"Ini reality pertama dan satu-satunya brand LCGC di Indonesia. Enam kontestan dari seluruh Indonesia akan menaklukkan tantangan di 4 negara dan 3 benua. Ini inspirasi untuk mengenal Datsun lebih baik," sambung Indri.

Sementara itu, Vice President PT Nissan Motor Indonesia, Shinkichi Izumi menilai reality TV show Pemburu Mimpi merupakan wujud dari komitmen Datsun di Indonesia.

"Kami berkomitmen sejak awal lewat Dream, Access, dan Trust. Saya berharap bisa menumbuhkan filosofi terhadap janji brand kami di Indonesia," kata Shinkichi.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment