Friday, February 12, 2016

Ducati Pecahkan Rekor Penjualan Baru di Benua Amerika

Ducati Pecahkan Rekor Penjualan Baru di Benua AmerikaWashington - Meski memiliki darah Italia, rupanya Ducati masih mampu menjadi satu motor sport yang gilai di Amerika Serikat. Terbukti Ducati kini, berhasil mencapai rekor penjualan terbaru di sana.

Dilansir motorcycle, Ducati North America akhirnya mengumumkan penjualan mereka di 2015. Hasilnya pun luar biasa dengan mampu menjual 12.132 unit dan mengukuhkan rekor penjualan terbanyak di Amerika Serikat dan sekitarnya sepanjang masa.

Atau mengalami peningkatan penjualan hingga 14,1 persen, untuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko. JIka di breakdown, Ducati berhasil menjual sebanyak 9.674 unit, Canada sebanyak 1.458 unit, dan meksiko berhasil mencapai 1.003 unit atau meni ngkat sebesar 80 persen.

Hasil memuaskan Ducati ini tidak lepas dari peran New Scrambler, Panigale Sport dan Monster 821 yang semakin dicintai di wilayah tersebut.

"Kesuksesan kami di wilayah Amerika Utara ini merupakan hasil kerja keras Ducati dan jaringan diler kami," ujar CEO of Ducati North America, Dominique Cheraki.

Dirinya pun memprediksi, kesuksesan Ducati masih akan terus berlangsung di 2016. Berkat dua model terbaru yang ditawarkan Ducati yakni XDiavel dan Multistrada.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment