Friday, February 12, 2016

Kulit Alcantara untuk Jok Mobil Mulai Diperkenalkan di Indonesia

Kulit Alcantara untuk Jok Mobil Mulai Diperkenalkan di IndonesiaJakarta - Ajang berkumpulnya para trimmer jok moil, Indonesia Authorized Trimmer Summit 2016 digelar untuk pertama kalinya. Dua perusahaan leather premium, Alcantara dan Wollsdorf sekaligus menggelar soft launching dalam acara tersebut.

Acara diselenggarakan untuk memperkenalkan produk yang diluncurkan dua brand ternama yaitu Alcantara dan Wollsdorf. Hal tersebut dikatakan langsung oleh National Account Manager PT Advindo Premium Material, Andreas Ho selaku importir Alcantara dan Wollsdorf.

"Kami selaku importir dua brand premium tersebut juga sekaligus melakukan soft launching Alcantara. Alcantara di dunia otomotif sudah dikenal. Kami memberikan jok display untuk meng enalkan seperti apa jok di Alcantara," kata Andreas.

Sementara itu, Andreas mengatakan, acara Indonesia Authorized Trimmer Summit 2016 pertama kali digelar di Indonesia. Acara ini mengundang trimmer terbaik, modifikator dan fashion designer.

"Ini acara yang pertama kali diadakan di Indonesia, khususnya modifikasi interior otomitif. Kami mengundang trimmer pilihan terbaik, modifikator dan fashion designer," ujar Andreas kepada detikOto, Jumat (12/2/2016).

Dalam acara tersebut, diberikan sertifikasi kepada para trimmer yang terpilih sebagai otorisasi penjualan Alcantara dan Wollsdorf.

"Kami memberikan sertifikasi authorized trimmer kepada undangan. Jadi kalau ada masyarakat yang ingin beli material tersebut, sudah ada otorisasinya," kata Andreas.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment