Friday, February 19, 2016

Jaguar F-Pace Siap Mengaspal di Indonesia 2016

Jaguar F-Pace Siap Mengaspal di Indonesia 2016Jakarta - SUV premium, Jaguar F-Pace dijadwalkan akan meluncur pertengahan tahun ini di Indonesia. Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi tempat peluncuran mobil pabrikan Inggris tersebut

Direktur operasional PT Grandauto Dinamika, selaku APM Jaguar Land Rover di Indonesia, Bambang Tjahyono memastikan kehadiran Jaguar dengan mesin V6 supercharged tersebut bakal hadir pertengahan tahun ini.

Untuk spesifikasi Jaguar F-Pace yang akan diluncurkan, Bambang menjelaskan untuk produk perdana sama dengan yang diluncurkan untuk pasar global pada pameran Frankfurt Motor Show 2015.

"SUV baru (Jaguar F-Pace) pertengahan tahun ini di GIIAS. The f irst view Jaguar F-Pace itu kami pakai spesifikasi yang global. Tahun ini yang sudah confirm diluncurkan di Indonesia baru F-Pace saja," terang Bambang.

"Yang pesan belum ada. Tapi yang sudah nanya-nanya ada," lanjutnya.

SUV terbaru dari Jaguar tersebut dikatakan sebagai representasi mobil konsep C-X17. F-Pace juga terluhat mirip dengan sedan Jaguar lainnya seperti XE dan XF.

Mobil yang diluncurkan di Eropa dengan harga mencapai Rp 1,5 miliar tersebut mengusung mesin V6 supercharged 3.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga 380 tenaga kuda.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment