Friday, February 19, 2016

SUV Tercepat Dunia Muncul di Jakarta

SUV Tercepat Dunia Muncul di JakartaJakarta - Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tercepat di dunia, Range Rover Sport SVR tiba-tiba saja datang ke Jakarta. Mobil dipamerkan di Main Atrium Senayan City selama akhir pekan ini. SUV dengan performa garang tersebut diharapkan dapat memikat pecinta Jaguar Land Rover di Indonesia.

Range Rover Sport RVR pertama kali diperkenalkan ke publik dunia pada Juli 2014 lalu. Range Rover Sport SVR merupakan hasil garapan Jaguar Land Rover Special Vehicle Operation dengan mesin supercharged V8 yang mampu menghasilkan tenaga 550 PS. Di luar negeri, mobil ini dijual dengan harga mulai Rp 1,9 miliar.

"Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di pameran. Ini jawaban Land Rover bagi yang me ndambakan SUV kencang dan bertenaga. Ini pertama kalinya kami tampilkan Range Rover Sport SVR di Indonesia. Model ini juga digunakan dalam film Spectre," kata Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia, Roland Staehler.

Baru ditampilkan di Indonesia sekitar 1,5 tahun dari peluncuran global perdananya, Roland mengatakan jangka waktu tersebut tidak membuat model SVR usang.

"Saya rasa waktu 1,5 tahun bukan waktu yang lama. Tidak membuat model ini terlihat usang," lanjutnya.

Mobil menjadi SUV tercepat setelah berhasil menggilas track sirkuit Nurburgring di Jerman. Untuk mengelilingi sirkuit itu, Range Rover Sport SVR hanya membutuhkan waktu 8 menit 14 detik. Angka itu cukup untuk menempatkan Range Rover Sport SVR sebagai SUV tercepat yang pernah mengelilingi Nurburgring.

Bagi peminat Range Rover tersebut, Jaguar Land Rover Indonesia memberikan promo selama pameran yang dinamakan All. Out. Action yang memberikan keuntungan bagi konsum en.

Promo berupa cicilan 0% untuk masa tenor 3 tahun serta free deployable steps untuk tipe Range Rover dan Range Rover Sport.

"Melalui promo All. Out. Action, Jaguar Land Rover Indonesia menawarkan paket terbaiknya yang akan memberikan benefit bagi konsumen," terang Roland.